Monday, November 14, 2016

Cara Hack Email Yahoo Melalui Lupa Kata Sandi



Selamat sore sob ..

cara hacking email yahoo melalui lupa kata sandi (forgot my password) 
ini sebenarnya cara paling mudah untuk mereset password email kita atau email orang lain.
sebenarnya masih bnyak cara untuk membobol email yahoo tapi kali ini yang akan saya mau share adalah cara Hack Email melalui forgot my password.

pengen tau caranya...????

oke kita langsung aja

Langkah-langkah untuk membobol email yahoo adalah :

1.Dalam langkah meng Hack Email ini sobat harus mengetaui emai korban, saya anggap sobat sudah tau Tentang Cara Mengetahui Email Teman Facebook

2.Setelah mendapatkan Email Target, Sobat Harus Masuk ke halaman https://edit.yahoo.com/forgotroot
Pilih ---> My account may have been compromised Atau Tampaknya account saya telah digunakan oleh orang lain dan klik Lanjutkan..



3.Masukkan Email Yahoo Target Lalu Klik Berikutnya..



4.Isikan Jawaban Rahasia Ke 1 dan 2 dan klik Berikutnya

Jawaban Rahasia 1
Setelah jawaban pertama telah di jawab dengan benar maka akan muncul pertanyaan kedua,jika anda menjawab nya salah maka akan di ulang pertanyaan pertama.

Jawaban Rahasia Ke2

5.Setelah kedua pertanyaan itu terjawab dengan benar,maka anda akan langsung bisa mengganti password email Target.klik berikutnya untuk masuk ke yahoo mail

6.Dan taraaaaaaa,akun telah berhasil di reset password nya,kita bisa bebas melakukan apa yang kita suka


Di dalam dunia IT hacking adalah sebuah seni yang cukup menarik,merupakan suatu kebanggaan buat seseorang yang telah berhasil membobol suatu akun,entah akun facebook,twitter,yahoo,gmail dll.
tapi jangan di salah gunakan tutorial saya ini, gunakan jika anda sendiri yang menjadi korban dari sebuah peretasan oleh orang lain, jika anda menggunakan untuk menjahili orang lain resiko di tanggung anda sendiri dan saya tidak ikut-ikutan ya hehehe.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon