Saturday, February 25, 2017

Cara Membuka Password Wifi Yang Terkunci


Cara Membuka Password  Wifi Lengkap

Apabila di lokasi terdekat Anda ada area jaringan Wifi terbuka atau Free tanpa harus membuka password wifi langsung konek ke perangkat smartphone dan laptop, lumayan beban online bisa berkurang, ketika perangkat tersambung maka Anda memilki kuota gratis dengan batasan waktu online 3 jam saja menggunakan jaringan gratis itu pada 24 jam sekali karena biasanya Admin sudah menyetting pengaturan Wifi dengan batas waktu untuk 1 IP Wifi perangkat, tapi yang bikin sobat sebel mungkin apabila di tempat tinggal Anda dekat dengan tempat bisnis dan tempat pemerintahan dan siyal jaringan Wifi yang diterima banyak sekali namun semuanya terkunci dan untuk membukanya dengan cara meminta kode kunci atau password pada kenalan orang dalam pemilik hotspot itu dan salah satu alternatif mengirit dengan menikmati internet gratis via wifi itu.

MEMBUKA PASSWORD WIFI YANG DIKUNCI
1). Silahkan Nyalakan Wifi penerima diperangkat Anda gunakan.
2). Selanjutnya klik tombol connect ke jaringan hotspot target.
3). Setelah connect selanjutnya klik bagian kanan sistem Tray Icon Wireless.
4). Selanjutnya klik status tab detail maka akan terlihat alamat IP kemudian catat di notepad.
Buka IP Scanner 2.21 selanjutnya isikan alamat wifi IP tadi yang di copy kedua.

Contohnya penjelasan IP Wifi di atas sebagai berikut :

1). Misal alamat IP yang di copy 135.125.1.1.13 kemudian masukan di kolom range pertama IP sobat tapi ganti angka ahirnya dengan angka 1 jadi ini kode IP yang tertera di kotak range jadinya 135.125.1.11 .
2). Selanjutnya untuk kolom kedua isikan lagi IP seperti di atas cuma ganti ahirnya dengan angka 255 jadi seperti ini jadinya 135.125.1225 .
3). Setelah mengisi kolom kedua sikahkan klik start tombol merah dan scanning maka sobat akan mendapatkan data IP yang hidup, sehinga koneksi ke Hotspot itu.
4). Kemudian lihat IP yang hidup alive host berwarna biru silahkan klik kanan pada IP hidup dan selanjutnya klik kanan show mac address sehingga sobat akan melihat kode mac address silahkan catat atau copy, bila mac address tidak tampil biarkan saja.
5). Sekarang untuk steps lainnya ini sob, buka Technitium MAC Address v5 release 3.
Ketika sobat ada field mac address selanjutnya sobat ganti mac address itu ganti dengan mac address tadi yang di catat copy dan kemudian tekan tombol Change mac id.

Silahkan sobat tunggu karena untuk mac ini akan berganti koneksi dan konek lagi dan penyadapan wifi sudah berjalan, selamat menikmati wifinya.selesai.

2 komentar

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon