Saturday, July 22, 2017

Cara Mudah diterima di Google Adsense 2017

Cara Mudah diterima di Google Adsense 2017
Tutorial Master
Google Adsense, siapa sih yang tak kenal dengan Situs tersebut, terutama bagi para pubhliser baik itu pada blog atau web, dan tentu anda juga paham bahwa di terima jadi mitra google adsense pada tahun ini sangatlah susah, kenapa demikian ? karna para publisher saking kebanyakan di era sekarang ini membuat saingan menjadi ketat dan ditambah pula Google juga milih-milih dengan siapa dia bermitra, apalagi pada situs yang abal-abal sudah pasti langsung ditolak.
Kebanyakan terjadi karena 2 hal yaitu :
1. Situs tidak sesuai dengan kebijakan Adsense : artinya artikel anda tidak ada konten unik, Artikel Copas, melanggar salah satu kebijakan dari google, maka satu satunya cara buang deh itu postingan.
2. Situs anda Kurang Memadai : hal ini sudah jelas di beritahukan apa saja yang harus kita perbaiki dalam blog anda, misalnya menu halaman navigasi seperti contact us, privacy policy dan lain-lain atau konten anda harus signitifkan, konsepnya adalah di dalam artikel kita mengandung sesuatu hal yang memungkinkan iklan bisa tayang distus anda.

Lalu bagaimana cara efektif kita diterima Adsense ?

Seperti yang kita bahas tadi, Buatlah beberapa artikel dengan Judul dan isi yang menyangkut dengan Penyedia iklan agar diterima di Google Adsense, tentunya harus tulisan sendiri (Original), blog copasan sudah pasti ditolak mentah-mentah, yang ada anda hanya menghabiskan waktu anda di depan komputer dengan hasil yang mengecewakan.


Google Adwords : percaya atau tidak, dengan google adwords mampu mendorong google untuk menerima situs anda, pada hal ini persentasenya 60% jadi tak ada salah nya anda mengiklan kan situs anda dahulu, dan ditambah lagi Situs anda akan mendatang kan traffik yang baik, lalu lintas yang baik dimata pencarian Google (SERP).

itulah titik point yang anda harus perhatikan untuk merayu pihak Google Adsense agar diterima jadi mitra nya, kalau untuk hal-hal kecil misalnya berapa banyak kata dalam postingan, atau template apa yang kita pakai, bla bla bla. Saya rasa itu tak harus dibahas lagi, kalo anda publisher sejati tentunya anda pasti tau apa yang anda lakukan dalam hal tersebut.

Saya rasa itulah pengalaman saya diterima di Google Adsense, buat anda sekali lagi jika anda merasa bahwa situs anda Sesuai dengan kebijakan Google tapi susah diterima, dan kadang tak pernah mendapatkan pemberitahuan dari email ditolak atau tidak nya, maka sekali lagi pendorong yang baik itu adalah dengan Mengiklankan Situs Anda di Google Adwords.

Syarat-Syarat Mendaftar Google Adsense

1. Buat konten berkualitas dan bukan plagiat

Pastikan konten-konten dalam blog Anda menarik serta berkualitas. Dan yang paling penting bukan plagiat. Karena kebanyakan blog yang tidak diterima oleh Google Adsense yaitu masalah konten yang ada dalam blog. Inilah tips-tips untuk membuat konten yang sesuai dengan kebijakan Google Adsense:

• Kelengkapan konten
Memang yang paling mendasar yaitu tulisan atau konten harus lulus uji copyscape dan tulisan juga jangan terlalu pendek. Selain itu hal yang harus diperhatikan adalah kelengkapan konten. Kelengkapan konten yang dimaksudkan disini yaitu berupa adanya gambar-gambar pendukung, video dan lain-lain, agar konten yang telah dibuat terlihat berkualitas. Jadi usahakanlah untuk tidak membuat konten yang isinya hanya tulisan saja, tentu ini akan membuat orang bosan untuk membacanya.

• Kekuatan sosial media
Nantinya akan ada orang yang mereview blog kita, yang jelas mereka akan menentukan kriteria-kriteria yang dijadikan sebagai patokan untuk menilai blog kita apakah bermanfaat atau tidak. Nah tentu sosial media mengambil peran dalam hal ini, karena pada dasarnya apabila konten bermanfaat maka pengunjung akan banyak share ke sosial media. Maka, usahakanlah agar konten dalam blog Anda di share oleh banyak orang atau bisa juga dengan like.

2. Kelengkapan blog
Setelah di atas tadi kita menjelaskan kelengkapan konten, maka syarat mendaftar Google Adsense selanjutnya yaitu kelengkapan blog. Beberapa kelengkapan-kelengkapan blog yang dimaksudkan yaitu:

• Halaman pendukung
Pastikan blog yang Anda buat memiliki halaman-halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy dan lain-lain.

• Menu navigasi
Navigasi merupakan pilihan menu konten yang ada dalam blog, sedikit saran gunakanlah link yang mengarah ke postingan secara langsung.

• Widget
Gunakanlah beberapa widget seperti Popular Post, Arsip, Kategori atau Label, serta Profl Google Plus.

• Link keluar
Usahakanlah untuk memasang link-link yang membahas topik yang sama dengan konten blog kita, agar blog kita terlihat lebih alami.

3. Jumlah pengunjung
Pihak Google tidak menyebutkan angka pasti berapa jumlah pengunjung, yang jelas harus trafik tinggi dan pageview yang tinggi untuk mendaftarkan Google Adsense. Mungkin angka yang dapat diprediksikan mencapai 250 pengunjung per hari.

4. Usia penulis blogger
Usia penulis atau blogger juga menjadi patokan karena usia di bawah 18 tahun dianggap masih belum dewasa.

5. Tidak menggunakan konten terlarang
Konten dalam blog tidak boleh berisi konten pornografi, pelecehan, penindasan atau berbau SARA.

Bagi anda yang kesulitan mendaftar ke google adsense, dan blog anda visitor nya banyak alangkah baiknya blog anda di TLD dulu agar kesempatan untuk di terima GA  ( Google Adsense ) Lebih Besar.

Saya rasa cukup sampai disini dulu jika sekiranya ada pertanyaan, anda bisa bertanya di kolom komentar, jika ada kendala dan kesulitan mungkin saya bisa bantu,semangat teruss yahh 😂

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon