Thursday, July 13, 2017

Cara Mudah Memasang Widget CCTV Pada Blogger

Mau mempercantik tampilan blog? Bingung bagaimana caranya? Coba Gunakan widget yang satu ini dijamin penampilan blogmu akan semakin keren dan menarik.
Widget CCTV ini cukup ringan dan tidak perlu taku akan membuat beban blogmu bertambah, tampilannya juga bisa kita ganti sesuai selera karena saya menyediakan banyak pilihan tampilan cctv :

Langkah-langkah memasang widget CCTV Di Blog:
Silahkan lakukan login terlebih dahulu ke akun blog sobatPada halaman dashboard pilih LayoutPilih lagi Add a GadgetKemudian Pilih HTML/JavaScriptMasukkan kode dibawah ini:
<script language=”JavaScript”
src=”https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1″type=”text/javascript”></script><script language=”JavaScript”
type=”text/javascript”>cot(“https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLjVLPHTrQ8oWcml8uLx3LsiONjAFXxy1XDRdfKCeXwYKAUSL6CMOvvcL8rnEfbd2-LKeS93rT1eYiikYCZSQFT-_h6oxVutgQi9wgxojcJnN2WMPG-lZn3ZcG-eNpjUzTi3fGvRrvD48/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif“) </script>
Terakhir Simpan
Keterangan:
Kode yang saya tandai dengan warna merah adalah URL gambar yang bisa sobat ganti dengan URL Gambar CCTV dibawah ini:

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon