Wednesday, September 27, 2017

Cara Mengatasi Kesalahan Penerapan Kode Script Adsense di Blogspot

Mengatasi "Attribute name "async" associated with an element type "script" must be followed by the ' = ' character". Cara Mengatasi Kesalahan Penerapan Kode Script Adsense Page-level ads / Iklan tingkat laman baru di Template Blogspot / Blogger.
Tutorial master. 

Belum lama ini google adsense kembali mengeluarkan jenis iklan adsense yang baru untuk perangkat seluler , yaitu iklan Page-level ads dimana ada 2 jenis iklan yaitu Iklan tetap/hamparan (Iklan seluler yang menempel ke tepi layar pengguna) dan iklan vinyet (Iklan layar penuh seluler yang muncul di antara pemuatan laman di situs).
Iklan ini memiliki kelebihan sebagai berikut : 
  • Tidak diperhitungkan dalam batas 3 iklan per laman
  • Hanya tampilkan di situs yang dioptimalkan untuk seluler
  • Gunakan kode iklan yang sama di semua laman
  • Dirancang oleh Google dengan mempertimbangkan pengguna
  • Dioptimalkan untuk membantu meningkatkan pendapatan
Untuk memasang iklan jenis baru ini, kita hanya harus masuk ke halaman iklan kita / atau My ads, kemudian mengaktifkan kedua iklan tersebut melalui tab Iklan tingkat laman / Page-level ads, dan dapatkan kodenya.
Selanjutnya untuk memasang iklan ini, tinggal kita copy kode iklan dan temelkan dibawah kode di template website kita, namun jika kita langsung menempelkan kode tersebut, maka kemungkinan muncul kesalahan "Attribute name "async" associated with an element type "script" must be followed by the ' = ' character" seperti tersebut. 
Untuk mengatasi hal itu, maka lakukan parse kode iklan yang kita dapatkan tadi, dihttp://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php , kemudian latakkan kode dibawah seperti sebelumnya. Dan untuk menguji berhasil tidaknya, coba buka situs anda melalui perangkat seluler, semoga berhasil...

1 komentar so far

Pngen tak cba, tpi blum pnya adsense :'v btw brarti klo pke ini pndapatan jdi brtambahkah ?

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon