Friday, January 5, 2018

GUIDE HERO FASHA FULL DAMAGE TERBAIK

Fasha telah dirilis di mobile legends, hero ini mempunyai role mage brust yang mana build item yang sangat cocok adalah full damage. Keunikannya hero fasha mempunyai skills yang sangat epic banget, dari skills satu yang bisa menjadi burung dan hingga skils 3 yang sangat sakit sekali, mirip yhun sin sin tapi bedanya hero ini ketika ulti mempunyai area damage yang dapat kita kendalikan. Kemungkinan hero ini dapat bersaing di rank, tapi jika menurut kamu belom dapat menguasasinya, lebih baik kamu bermain clasic untuk mencari meta permaian menggunakan hero fasha ini.

        HERO FASHA MOBILE LEGENDS


Bicara tentang build, tentu full damage sangat cocok untuk fasha. Sebab, ketika menggunakan item yang mendukung, ketika kamu melakukan skills bisa mengalahkan musuh dengan sekali hit saja. Tentu, jika ingin memaksimalkan permainan kamu harus rajin jungle dan clear minions dengan cepat.

GUIDE HERO FASHA FULL DAMAGE TERBAIK

Panduan ini bersifat singkat dan hanya bertujuan untuk membantu kamu agar dapat menggunakan Fasha dengan hebat. Equipment atau gear yang dibutuhkan harus sesuai dan berguna bagi hero ini, agar skills pasif yang dikeluarkan berguna dan membuat musuh kocar kacir. Perbanyak clear minions dengan cepat agar kamu dapat level yang lebih tinggi dari musuh maupun teman.

Guide Fasha Terbaik

Item yang cocok digunakan hero fasha adalah lightnig truncheon, arcane boots, concentrated energy, ice quen wand, holy crystal, blood wings. Perpaduan item ini snagat sakit apabila kamu cepat dalam melakukan farming. Tapi, jangan terlalu mementingkan farming dibandingkan turret,karena turet lebih penting. Embel yang cocok untuk hero fasha ini adalah Custom Mage atau Mage assasin. Sedangkan untuk battle spells ini, bisa menggunakan retributions atau purify. Kegunaan purify adalah mengataskan hero disable ketika kamu melakukan ulti.

TIPS MENGGUNAKAN HERO FASHA DENGAN MUDAH

Dengan menggunakan tips ini semoga dapat membantu kamu memaksimalkan permainan kamu ketika diranked game. Perlu diingat, trik ini hanya bagi kamu yang pemula dalam bermain mobile legends saja. Apa sajakan tips dalam bermain hero Fasha ini, simak selengkapnya dibawah ini.
  1. Last hit terhadap minions
  2. Gunakan meta formasi 3-1-1 dan kamu di bagian 3 nya
  3. Berduet bersama fighter atau tank
  4. Jungle jika memungkinkan
  5. Kerjasama tim yang baik dan selalu suport tim
  6. Ganggu lawan ketika jungle
  7. Combo skills yang baik adalah 3-3-2-3 dan skils 1 untuk mengejar atau kabur
  8. Lihat peta mini
Dengan perpaduan tim yang solid, kemungkinan kemenangan kamu sangat besar ketika memmakai hero fasha ini. Jadi jangan buat susasana tim keruh, dan ketika kamu telah mendekati kemenangan selesaikanlah dengan cepat. Perlu digaris bawahi, tips ini belum menjamin siapapun untuk dapat menang dengan mudah di rank atas. Kamu harus sering mengamati situasi dan pergantian item kemungkinan bisa terjadi. Jika kamu mempunyai pertanyaan soal ini, berkomentarlah dengan bijak. Sekianlah artikel build item dan tips hero fasha ini, semoga ini dapat membantu kamu.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon