Wednesday, January 3, 2018

Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!

Moskov adalah hero penembak dengan demage yang sangat menyakitkan dan juga memiliki skill yang keren.  Diceritakan Moskov adalah seorang pimpinan sebuah clan dan dia sangat ahli menggunakan sebuah tombak dan sangat ditakuti oleh clan lain.

Berbeda dengan hero penembak lainnya Moskov adalah hero yang meemiliki serangan yag cukup lambat  tapi jika anda adalah oranng yang sudah biasa mennggunakan hero bertipe penembak maka akan sangat cepat untuk menguasai hero ini.

Harga Hero:

Hero ini dapat dibeli dengan menggunaka Battle Point ( BP ) dengan harga 32.000 atau jika anda ingin membeli hero ini dengan Diamond seharga 599, Jika di rupiahkan sekitar 180rb rupiah. Untuk saat ini harga hero Moskov jika promo masih ada anda bisa membeli hero ini dengan harga 419 Diamond atau sekitar 135rb rupiah.

Kelebihan:

  • Memiliki skill yang cukup keren ; Stun, Demage Area, Flick.
  • Demage yang memang menyakitkan.
  • Serangan dapat menembus hero lain yang ada di belakangnya.
  • Susah untuk ditangkap.

 

Kekurangan:

  • Serangan diawal permainan masih sangat lemah.
  • Seragan sering meleset.
  • Seragan dengan jarak yang terlalu dekat untuk seorang hero penembak.
  • Serangan yang cukup lambat diawal permainan. 

Kali ini saya akan membagikan artikel tentang Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati! silahkan disimak.


Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!

   

 

PEJELASAN

 

Tooth Of Greed $1910





Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!

 

Dengan membeli item ini diawal permainan maka akan sangat membantu menambah HP ketika sedang farming. Usahakan untuk farming di lane tengah dan solo. Jangan pelit menggunakan Mana.

Swift Boots $710


Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!


Item ini berfugsi sebagai alat untuk mempercepat pergerakan dan serangan fisik. Dengan membeli item ini anda akan lebih cepat membunuh hero musuh dan farming untuk mennaikan level anda.

Item ini sangat wajib dibeli diurutan kedua. Ketika anda sudah membeli item ini maka anda boleh untuk membantu teman team anda war.


Blade of Destruction $2400

 
Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!


Mengapa saya menyarankan membeli item ini? Karna menurut saya item ini membuat farming lebih cepat dibandingkan dengan item lainnya. Item ini meningkatkan serangan fisik dan meningkatkan serangan kritikal. Saya sarankan untuk membunuh creep di lane dan creep dihutan.


Scarlet Phantom $2120

 
Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!


 Item ini berguna untuk meningkatkancritical chance pada pada hero Moskov, karna anda sudah membeli item sebelum nya untuk meningkatkan critical damage pada hero lawan maka saya sarankan untuk membeli item ini. Dengan menggabungkan item ini maka hero anda akan bertambah kecepatan serangnya dan meningkatkan  critical damage juga. Sangat cocok untuk war melawan hero musuh.

Immortality $2120



 Karna Moskov adalah hero mage biasanya hero seperti Moskov sangatlah rapuh dan mudah terbunuh maka saya sangat menyarankan untuk membili item ini karna item ini membantu anda bangkit lagi setalah mati terbunuh. Keunikan lainnnya yaitu bertambahnya HP milik anda.

Blade Of Despair $3010


Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati!

Item ini sangat penting ketika di akhir pertandingan dan item ini sagat cocok untuk digunakan saat war dengan tim musuh. Karna item ini memiliki keunikan menambah serangan dasar, kecepatan serangan, dan serangan kritikal.


Demikian artikel saya tentang Guide Mobile Legends Indonesia : Item Moskov pembunuh sejati! semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon