Saturday, February 3, 2018

Build item terbaik Lapu - Lapu meraih MVP

build-item-lapu-lapu-mobile-legends
Lapu Lapu

Lapu - Lapu merupakan karakter hero baru di Mobile Legends. Dia memiliki peran sebagai seorang fighter dan assasin, dengan kemampuan yang dimilikinya dia mampu membunuh hero lawan dengan cepat. Selain dibekali dengan kemampuan yang mengesankan Lapu - Lapu juga memiliki durability yang tinggi. Itu membuat dia sulit untuk dikalahkan. Dalam kesempatan ini Fansvalak akan berbagi tips membangun item Lapu - Lapu untuk meningkatkan durability dan attack agar lebih mematikan. Namun, sebelum itu kita lihat dulu kemampuan dari hero Lapu - Lapu.

Kemampuan Lapu - Lapu.

Hero's Faith (Pasif) - Lapu - Lapu akan mendapatkan 1 layer dari Bravery Blassing setiap kemampuannya mengenai musuh. Ketika terkumpul 5 layer, basic attacknya akan meningkatkan kerusakan serta memberikan perlindungan yang dapat memberikan 500 - 1200 ketahanan HP.
Justice Blade - Lapu - Lapu melemparkan 2 pedang seperti boomerang ke depan. Setiap pedang memberikan 120 kerusakan fisik pada musuh yang terkena saat di lempar dan kembalinya pedang.
Brave Stance - Berlari kedepan dan mengayunkan pedang kembar. Menangani 100 kerusakan fisik di sepanjang jalan. Bila serangan ini mengenai musuh, maka akan meningkatkan kecepatan gerak pahlawan dalam waktu singkat.

Chieftain's Rage(Ultimate) - Menggabungkan pedang kembar menjadi Heavy Sword dan menebaskannya ke depan, memberikan 400 kerusakan fisik ke musuh yang terkena serangan dan memberikan efek stun selama 1 detik. Setelah itu sang pahlawan memasuki Heavy Sword State, selama 15 detik.

Build item terbaik Lapu - Lapu meraih MVP.

Dengan mengetahui kemampuan dari Lapu - Lapu, kita membutuhkan beberapa item yang akan membuat pertahanan semakin keras sekaligus memberikan serangan yang menyakitkan. Dengan begitu dia akan menjadi hero carry terkuat yang sulit dibunuh. Langsung saja kita lihat beberapa item di bawah ini.

Warrior Boots.

Item yang pertama harus kamu beli adalah Warrior Boots. Dengan sepatu ini pertahanan fisik Lapu - Lapu akan semakin keras dan meningkatkan kecepatan gerak pahlawan.

Bloodlust Axe.

Item ini sangat bagus untuk meningkatkan pertahanan dan serangan. Karena Bloodlust Axe akan memberikan tambahan 70 Attack dan mampu meregenerasi HP ketika skill membuat kerusakan. Dan mengurangi cooldown sebanyak 10%.

Dominance Ice.

Dominance Ice adalah item yang memliki pengurangan cooldown cukup besar, item ini berguna untuk mempercepat pengaktifan kemampuan dari Lapu - Lapu. Mampu memperlambat pergerakan dan menurunkan attack speed musuh. Dengan begitu dia akan lebih sering memberikan kerusakan besar dengan kemampuannya.

Immortality.

Sebagai hero carry item Immortality memang sangat berguna. Item ini akan membangkitkan kembali Lapu - Lapu setelah terbunuh. Dia akan mendapatkan HP dan prisai yang bisa menyerap 300 - 1000 kerusakan. Sehingga dia bisa kembali bertarung untuk kedua kalinya.

Malefic Roar.

Selanjutnya item serangan Malefic Roar, item ini akan membuat serangan Lapu - Lapu tak terhentikan. Pasalnya serangan yang dia lancarkan bisa menembus armor musuh dan menyebabkan damage yang sangat sakit. Sehingga dia bisa membunuh dengan sangat cepat.

Blade of Despair.

Item Attack yang terakhir adalah Blade of Despair. Item ini bisa meningkatkan serangan yang dilancarkan Lapu - Lapu, khususnya untuk kemampuan ultimatenya. Karena musuh akan menerima tambahan 10% damage untuk serangan yang tidak normal seperti mengakibatkan stun.

Itulah 6 item yang cocok untuk Lapu - Lapu dalam meningkatkan daya tahan dan serangan. Berkat kombinasi item diatas dia bisa menjadi salah satu hero terkuat. Untuk spells kamu bisa membawa purify atau stun

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon