Saturday, February 3, 2018

Pakai 3 Hero ini di Mobile Legends pasti sering MVP!

Hero Terbaik versi Fansvalak
Bagi yang aktif bermain game MOBA  (Multiplayer online battle arena) pastilah sudah memiliki HERO atau karakter game favorit, baik dipilih karena memiliki skiil yang cukup baik seperti Movement Speed, Physical Attack, Magic Power, Armor, Magic Resistance, Hp, Mana, Attack Speed, Hp Regen, ataupun kemudahan kontrolnya.

Semua player memiliki pandangannya masing-masing terkait hal ini, seperti saya contohnya lebih suka menggunakan hero yang memiliki skill Physical yang basuh seperti Yun Zhao atau sekarang sudah berganti nama menjadi Zilong.
Nah dengan memiliki hero favorit biasanya juga di karenakan sangat mudah membunuh musuh hingga mendapatkan PentaKill, dan otomatis sering mendapatkan gelar MVP.
Itulah mengapa hero favorit selalu di pertahankan di setiap pertempuran, tetapi bukan hanya hero yang anda favoritkan saja yang mungkin memiliki skill yang sama atau lebih.

Kali ini saya akan membahas dan menyebutkan hero apa saja yang memiliki skill yang bagus dan mudah mendapatkan PentaKill atau gelar MVP.


1. Karina

mobile legend  hero terkuat di mobile legend  game gratis terbaru  game online terbaik  game mmorpg online  game dota  game online android  game terbaru 2015  kumpulan game android  mmorpg iphone  дота на андроид  hero terbaik di mobile legend  moba games for android  game android online terbaik  game moba android  moba android  best mobile mmorpg  lords mobile  download game dota  hero mobile legend terkuat  game online android terpopuler  mobile legends best hero  mobile legends tips  lords mobile forum  game mmorpg android terbaik  game rpg online android terbaik  permainan dota  daftar dota 2  dota android  hero mobile legends

Karina merupakan salah satu hero tipe Assasin yang mampu mengeluarkan skill ultimate tanpa henti atau tanpa delay dan Apabila sudah mendapatkan kill maka skill ultimate kaina akan terisi penuh kembali, keren banget kan guys.
Karina memiliki 3 skill utama dan 1 skill pasif, yang dimana semuanya memiliki peran masing - masing dalam menjadikan hero ini melakukan banyak kill dalam waktu yang relatif singkat. 

 2. Alucard

mobile legends  mobile legend  mobile legends bang bang  mobile legends pc  legend mobile  mobile legends 5v5  mobile legends game  mobile legends ios  mobile legend bang bang  mobile legends latest version  hero terkuat di mobile legend  mobile legends android  hero mobile legends  mobile legends heroes  mobile legends best hero  mobile legends builds  mobile legends website  mobile legends characters  5v5 mobile legends  mobile legends update  moba mobile  mobile moba  mobile legends app  tips bermain mobile legend  mobile legends games  mobile legends free diamonds  mobile legends site  game mobile legends  mobile legend pc  play league of legends
GUIDE HERO Alucard Anti Mati! FULL DAMAGE DI MOBILE 

Memang cocok di jadikan hero favorit karena hero Alucard cukup simpel di gunakan, Selain itu alucard juga termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan. 
Jadi sangat cepat mendapatkan ulti dan pastinya akan cepat unggul dalam permainan, karena itulah yang menjadikan alucard sebagai hero carry yang mematikan. 

3. Hayabusa

5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Sangat Berguna Bagi Tim Saat Ini

Hero terakhir adalah hayabusa, hero yang satu ini sering membuat lawan-lawanya kebingungan untuk melakukan serangan balik.
Karena kemampuannya kabur dari serangan musuh yang sangat cepat, hal inilah yang akan membuat pertahanan lawan kocar-kacir berkat skillnya itu.
Jika andapun pernah berhadapan dengan hayabusa pasti kerepotan apalagi hayabusa saat menghilang, tentu anda akan sulit menemukanya dan sulit mengontrol permainan karena hilang konsentrasi.
Hayabusa juga di kenal sebagai hero yang sangat berguna bagi team, jadi untuk anda yang ingin mendapatkan kemenangan dari kerjasama team maka hayabusa adalah pilihan hero yang tepat.

Agar lebih mematikan hayabusa sangat cocok jika di pasangkan dengan build jenis gear attack, build tersebut memang sangat cocok jika di pasangkan pada hero assassin seperti hayabusa.

5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Sangat Berguna Bagi Tim Saat Ini
Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan untuk lifesteal.
Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit strike chance.
Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan  keunikan +40 movement speed.
Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction
Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan untuk bangkit kembali setalah 2 detik.
Blade Of Despair : pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance.

1 komentar so far

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon