Tuesday, February 27, 2018

Promo Domain .COM Gratis Tanpa Syarat 2018

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang situs yang memberikan domain .COM gratis tanpa syarat di tahun 2018 ini. Selain domain .com mereka juga memberikan domain .net .org .info .co.uk dan .xyz gratis.

Saat ini harga domain tld memang terbilang mahal bagi seorang blogger pemula seperti saya. Mungkin dengan program bagi-bagi domain gratis seperti ini bisa menjadi suatu alternatif buat anda yang ingin memiliki domain .com sendiri.

Baiklah langsung saja saya akan berbagi informasi tentang cara mendapatkan domain gratis terbaru 2018. Bagi yang ingin tau caranya, silahkan anda ikuti ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Domain .COM Gratis


1. Pertama kunjungi hosting24.com

2. Masukkan email anda di kolom no 2

3. Kemudian masukkan nama domain yang anda inginkan di kolom no 3

4. Terakhir klik submit


Untuk mendapatkan domain gratis yang anda inginkan, silahkan anda like dan share halaman facebook hosting24. Tombol like halaman mereka ada pada poin no 1. Semakin banyak anda share halaman mereka maka semakin besar kesempatan anda menang.

Jangan lupa cek email yang anda submit tadi setiap hari. Siapa tau ada email masuk dari hosting24 yang mengatakan bahwa domain anda telah di registrasi. Namun sebelum submit domain anda, periksa dulu ketersediaan domainnya.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon