Friday, January 5, 2018

GUIDE HERO CYCLOPS YANG TERBARU DI MOBILE LEGENDS

Dalam update terbaru saat ini, meta hero mage sangat mendominan termasuk hero cyclops yang menurut saya sangat op. Membicarakan tentang build itemnya, kamu bisa mengikuti set gear top 1 cyclops atau berkreasi sendiri, yang terpenting kamu nyaman dengan hal itu. Ketika menggunakan hero cyclops, posisi yang cocok ialah di mid lane. Meskipun sudah di nerf banyak sekali orang yang menggunakan hero ini untuk menaikan bintang mereka. Yap, perlu kita akui cyclops masih sangat sakit dan hebat saat di permainan. Dan itulah asalannya cyclops sering diban saat ranked macth pada tier atas


Banyak yang salah saat menggunakan hero cyclops ini ketika saya lihat di game mobile legends. Perlu kamu ketahui, kesalahan terlalu sering recall adalah penyebab utama kamu ketinggalan level daripada lawan kamu. Untuk tips agar mana hero cyclops irit nanti saya akan jelaskan setelah saya membahas build itemnya. Dengan gear set terbaik, mudah-mudahan dapat membantu kamu agar selalu menang di rank mobile legends.

GUIDE HERO CYCLOPS YANG TERBARU DI MOBILE LEGENDS

Panduan kali ini akan saya bagi dua, yakni pembahasan tentang item atau equipment nya dan tips menggunakan hero cyclops dengan mudah dan kuat. Yang pertama, kita akan membahas build itemnya dahulu. Menurut saya, sususan build item ini sangat cocok digunakan oleh hero cylops. Karena dengan menggunakan build ini saya pernah mendapatkan pentakill dalam beberapa ranked macth.
Guide Hero Cyclops Terbaru 2017

Item yang cocok digunakan hero cyclops adalah yang burst damage, yakni Enchanted Talisman, magic shoes, concentrated energy, fleeting time, holy crystal, dan blood wings. Dengan menggunakan gear tersebut dapat membantu dan meningkatkan gaya permainan kamu ketika bermain mobile legends. Dan permasalahan battle spells, yang paling cocok adalah retributions. Dengan spells tersebut dapat mempercepat jungle monster. Sedangkan untuk emblemnya, hero cyclops sangat cocok dengan magic.

CARA MENGGUNAKAN HERO CYCLOPS DENGAN BAIK

Agar gaya bermain kamu semakin baik ada baiknya kamu mengikuti beberapa langkah yang akan saya bagikan ini. Tips ini hanya diperuntukan untuk player pemula saja bukan yang pro ya. Beginilah tips dan trik menggunakan hero cyclops agar sakit dan kuat.
  1. Pilih posisi middle lane atau tengah
  2. Lakukan farming dengan cepat
  3. Jangan pernah recall diawal game, kecuali terdesak
  4. Jangan pernah mengincar hero tank saat war
  5. Kerjasama tim
  6. Ambil turtle
  7. Build item yang baik
Begitulah tips dan trik dalam menggunakan hero cyclops dengan mudah bagi pemula. Mungkin terlihat sangat simple, tapi hal ini sangat perlu diingat. Terlebih lagi kamu harus selalu melihat situasi dan kondisi saat bermain. Jika kamu masih bingung, silakan tanya beberpa pertanyaan di komentar dengan bijak. Sekian dulu artikel build item hero cyclops yang terbaru ini, dan terimakasih telah membaca.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon