Friday, January 5, 2018

GUIDE HERO HYLOS TANK TERBAIK DI MOBILE LEGENDS


Hero baru hylos baru saja dirilis oleh pihak mobile legends, build item yang terkuat dan terbaik untuk hylos adalah yang full defense atau bisa juga semi tank magic. Perpaduan antara magic dan item tank menurut saya adalah yang terkuat. Hero hylos berbentuk mirip legenda mitologi kuno, yakni manusia setengah kuda yang membawa tongkat sakti. Dengan pertahanan yang kuat kemungkinan hero ini menjadi hero tank terbaik di mobile  legends. Skills pertamanya bisa memberikan stunt dan damage magic. Keunikannya, ketika kita menggunakan skills duanya hylos tidak mempunyai cooldown dan bisa di lepas. Namun, ketika mana hylos habis sebagai gantinya HP atau darahnya akan berkurang. Tentu, untuk menguasai skillsnya kita harus memperpadukan build item dan tips yang baik.

Berbicara dengan build item ayau gear hero hylos tentu kita akan memikirkan pertahanan yang kuat dan sedikit damage yang hebat. Kelemahan hero ini hanya kepada hero yang dapat memberikan stunt seperti aurora dan lain-lain. Dalam menggunakan hero hylos kamu harus irit mana, agar tidak mengurangi darahmu ketika menggunakan skills. Tapi semua itu dapat diatasi dengan cara memberikan equipment item yang mempunyai darah yang banyak.

GUIDE HERO HYLOS TANK TERBAIK DI MOBILE LEGENDS

Panduan hero hylos sebenarnya tergantung situasi dan musuh yang ada. Namun kamu bisa pelajari lebih lanjut di teknocagita. Item yang cocok untuk hero ini seperti yang saya sebutkan tadi adalah perpaduan antara mage dan tank.

guide hero hylos 2017

Item yang cocok digunakan untuk hero hylos adalah Clock of Destiny, warrior boots, calamity scythe, demon’s advent, bloodthirsty king. Dengan pertahanan yang kuat kamu bisa melindungi teman tim kamu serta bisa untuk jaga-jaga apabila saat war kamu kehabisa mana, dan dapat menggunakan skills dengan bantuap darah hylos yang tebal. Dan battle spells yang cocok untuk hero hylos adalah flicker.

TIPS MENGGUNAKAN HERO HYLOS DENGAN MUDAH

Dengan beberapa tips kamu dapat menggunakan hero hylos dengan bijak dan penuh strategi. Apalagi ketika menggunakan ulti. Butuh kerjasama tim yang baik dalam memakai hero ini, dan tips singkat ini saya peruntukan untuk pemain pemula saja.
  1. Kerjasama tim
  2. Gunakan ulti saat momen dekat tembok
  3. Combo skills, 3-1-2 
  4. Hati-hati sama hero disable
  5. Meta formasi yang cocok adalah 3-1-1
  6. Jangan pernah untuk solo, karena bertanggung jawab menjaga tim
  7. Lihat Peta
Dengan beberapa tips tersebut semoga memberikan peluang kamu untuk selalu menang dalam menggunakan hero hylos. Menang kalah mungkin hal biasa, tetapi jika kalah terus menerus ini menjadi sangat menggangu. Sekian dari saya dalam ulasan build item hero hylos yang terkuat, semoga dapat membantu.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon