Sunday, July 23, 2017

Tips dan Trik agar Blog Ramai Pengunjung dan Terkenal

Tips dan Trik agar Blog Ramai Pengunjung dan Terkenal
Youmusthaveone.net
Memiliki blog yang ramai pengunjung bukanlah hal yang sulit dan juga bukan hal mudah. Anda haruslah pandai membuat strategi agar blog anda ramai dikunjungi. Ada beberapa Tips dan Trik agar Blog Ramai Pengunjung yang harus anda lakukan supaya blog anda di kunjungi banyak orang.

Berikut Tips dan Trik agar Blog Ramai Pengunjung dan Terkenal.

1.Tulis Artikel Berkualitas
Tulislah artikel yang berkualitas dan tidak copy paste. Tulisan yang original biasanya menghasilkan suatu karya yang unik. Terbiasa menulis karya yang original akan membuat anda lebih pandai dalam menulis artikel yang baik dan bagus untuk blog.

2.Submit Blog ke Mesin Pencari
Subnit blog anda kemesin pencari, karena salah satu media untuk mendatangkan pengunjung adalah pesin pencari.

3.Berikan Gambar Disetiap Artikel
Gambar akan membuat sebuah artikel lebih menarik. Jadi tambahkan minimal 1 gambar untuk setiap 1 artikel.

4.Submit Artikel ke Social Networking
Website Social Networking adalah tempat terbaik dimana Anda dapat memasukan artikel Anda dan mendapat lonjakan pengunjung pada blog Anda. Jika orang suka, otomatis mereka akan membuat link tersebut.

5.Bergabunglah di Grup Blogger

Selain mendapatkan ilmu pengetahuan tentang blogging, disini juga anda bisa bersilaturahmi dengan blogger lainnya, caranya dengan blogwalking. Anda bisa mendapatkan beberapa pengunjung dari sesama blogger. 

6.Rajin Posting atau Update Blog
Manfaat dari update postingan ini adalah saat kita sudah memiliki pengunjung setia, maka mereka akan menanti nanti artikel kita selanjutnya.

7.Gunakan Anchor Text
Hubungkan antara satu artikel dengan artikel lainnya dalam satu blog (harus relevan) untuk memperkuat kedudukan masing-masing artikel di search engine. Penggunaan anchor text dalam penulisan artikel blog merupakan sebuah keharusan, hal ini merupakan salah satu bagian dari emplementasi teknik SEO on-page.

8.Anjurkan Orang Lain Untuk Berkomentar
Untuk menganjurkan pengunjung meninggalkan komentar, anda bisa menyertakan pertanyaan pada tiap posting, seperti misalnya: “Bagaimana menurut anda?” atau “Anda punya tips lain?” dan lain-lainnya yang sahabat bisa kembangkan sendiri.
Mungkin hanya itu saja tips and trik yang bisa saya berikan,buat yang mau nambahin silahkan komennya 😂😂

1 komentar so far

artikelnya bagus,singkat,padat,dan jelas. jos gandos....

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon