Thursday, October 26, 2017

Pengertian dan Cara Membuat Iklan Tipe "content in feed" Adsense Terbaru

Tutorial Master
Pada ulasan sebelumnya kami sudah membahas mengenai 3 jenis iklan Native pada Google Adsense, mulai dari iklan tipe "in article", "content in feed" dan "matched content", pada kesempatan kali ini kami ulas kembali mengenai Pengertian dan Cara Membuat Iklan Tipe "content in feed" Adsense.

PENGERTIAN

Iklan tipe "content in feed" merupakan iklan yang bisa dipasang berada diantara artikel terbaru atau iklan terkini, iklan jenis ini sangat cocok apabila disandingkan dengan artikel berita maupun produk. Terkadang iklan tipe "content in feed" ini menampilkan iklan yang relevan apabila diletakkan tepat dibawah artikel terkini atau terbaru, dan akan menampilkan iklan secara random (iklan tidak relevan dengan isi blog) jika diletakkan di dalam artikel.

Cara Membuat Iklan Tipe "content in feed" Adsense


Masuk ke Akun Adsense anda>> Pilih My Ads >> Pilih Ads Unit >> Buat Unit iklan baru
Pilih jenis iklan Native yang bertuliskan in feed ads

Atur kesesuaikan iklan sesuai yang anda inginkan
Pilih Save and Get Code untuk mendapatkan kode iklan, Copy kode iklan tersebut.
Masuk ke akun Blogger anda >> pilih Tata Letak >> Tambahkan Gadget baru >> Pilih HTML/Javascript >> Letakkan kode iklan didalamnya (paste) kemudian SIMPAN
Perlu diperhatikan bahwa peletakan gadget yang berisi iklan tersebut bisa diletakkan diatas maupun dibawah baga Blog Artikel / lebih tepatnya diatas maupun dibawah artikel terbaru / terkini
Selanjutnya tinggal menunggu status iklan menjadi "aktif".

Tips :
Pastikan Anda menempatkan iklan di dalam umpan / artikel terbaru Anda. Anda dapat menempatkannya di antara konten umpan Anda, atau tempat umpan dimulai atau diakhiri. Namun, jangan letakkan iklan di sidebar karena hal ini dapat berdampak negatif terhadap kinerja. Penting: Wadah yang Anda pasang untuk iklan Anda harus memiliki variabel yang tinggi. Kontainer tinggi tetap bisa mengakibatkan iklan terdistorsi.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon