Sunday, January 21, 2018

GUIDE HERO Miya Build Savage! FULL DAMAGE DI MOBILE LEGENDS


Fansvalak - Haii guys, kembali lagi di blog saya ini. Untuk kali ini, saya akan memberikan artikel build Hero. Hero kali ini adalah Miya.

Miya adalah hero berrole Marksman yang menggunakan senjata panah. Miya memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat, karena memiliki yang bernama Turbo yang akan memberi tambahan kecepatan serangan sebesar 5 detik yang dapat menumpuk sebanyak 8 kali. Miya juga memiliki kemampuan Ultimate yang bernama Turbo Stleath yang akan membuat Miya menghilang beberapa detik dan menambah kecepatan bergerak dan kecepatan serangan.

Nah untuk menunjang kehebatan Miya itu, kita perlu memiliki item-item yang dapat membuatnya lebih kuat lagi. Langsung saja disimak buildnya:

1. Swift Boots

Item pertama yaitu Swift Boots karena item ini akan menambah kecepatan serangan dan kecepatan berlari.

2. Haas's Claws

Item kedua yaitu Haas's Claws item ini memiliki efek menambah kekuatan dan efek yg paling penting adalah item ini dapat menambah hp setelah kita menyerang lawan.

3. Scarlet Phantom

Item yang ketiga adalah Scarlet Phantom item ini digunakan untuk menambah attack speed. Selain itu item ini juga menambah serangan fisik dan kesempatan kritikal.

4. Windtalker

Item keempat yaitu Windtalker item ini juga digunakan untuk menambah attack speed dan juga menambah kecepatan berlari.

5. Blade of Despair

Nah, item yang terakhir adalah Blade of Despair item ini digunakan untuk menambah serangan fisik. Item ini sangat penting bagi Miya. Saya membeli item ini 2 kali, yang membuat Miya lebih GG.

Battle Spell

Spell ini bisa menambahkan efek attack speed 55% dari attack speed yang dimiliki Miya selama 5 detik.

Sekian untuk build Miya kali ini. Untuk menggunakan hero Miya kalian perlu farming monster sebanyak-banyaknya. Dan jangan lupa tetap melihat map, jika ada musuh menyerang.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon