Sunday, January 21, 2018

Hero Tanker Yang Paling Susah Mati Dengan Build Item Terbaiknya

Mobile Legends
Mobile Legends: Tanker Yang Paling Susah Mati Dengan Build Item Terbaiknya

Fansvalak - Biasanya di dalam tim terdapat role hero yang di butuhkan.  Dan  yang paling penting di butuhkan adalah Tank. Karena, role hero ini sangat penting untuk pertahanan tim. Nah, kali ini fansvalak akan memberikan info mengenai hero Tank yang sulit untuk di bunuh. Berikut ini list hero-hero nya:
1. Minotaur

Hero Tank yang satu ini memang sulit untuk dibunuh, dikarenakan hero ini memiliki skill yang mampu melakukan regen darahnya sendiri. Terlebih lagi jika dia menggunakan mode rage maka cooldown dari skill tersebut hanya akan memakan waktu selama 2 detik.
Jadi, Minotaur bisa melakukan regen HP dengan cepat. Dan jika didukung dengan build item terbaiknya, Minotaur akan sulit ditaklukan. Berikut build itemnya:


Mobile Legends
Mobile Legends: build item Minotaur
2. Johnson

Hero Tank selanjutnya yang sulit dibunuh ialahJohnson. Johnson  memiliki skill pasif yang mampu memberikannya shield ketika darahnya kurang dari 30%.

Shield tersebut dapat menyerap beberapa kerusakan yang diakibatkan dari serangan musuh. Sehingga dia masih sulit untuk dibunuh, bahkan jika HP Johnson sekarat. Jika didukung dengan build item terbaiknya, maka Johnson akan makin sulit untuk dibunuh. Berikut ini build itemJohnson yang sulit untuk dibunuh:



Mobile Legends
Mobile Legends: build item Johnson
3. Gatotkaca

Hero Tanker yang berasal dari Indonesia ini memang dikenal sulit untuk ditaklukan. Karena selain darahnya yang tebal, pertahanan dari Gatotkaca memang sangat kuat.


Skill Unbreakable miliknya dapat memberikan efek regen HP. Terlebih lagi jika didukung dengan build item terbaiknya, akan membuatnya lebih kebal terhadap serangan musuh. Berikut build item Gatotkaca:

Mobile Legends
Mobile Legends: build item Gatotkaca
4. Akai

Akai memang dikenal dengan hero tanker yang sulit dibunuh. Selain memiliki darah yang tebal, Akai juga memiliki mobilitas yang cukup lincah.

Skill-skill dari Akai juga memberikan efek yang cukup sakit. Terlebih lagi jika didukung dengan build item terbaik, akan membuat Akai memiliki pertahanan yang sangat kuat. Berikut build item Akai yang membuatnya sulit dibunuh: 

Mobile Legends
Mobile Legends: build item Akai
5. Lolita

Seperti yang diketahui, Lolita memang dikenal dengan hero yang memiliki pertahanan yang kuat. Terlebih lagi skill 2 miliknya bisa membuat shield yang dapat menahan serangan lawan.

Selain itu, Lolita juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan shield ke semua anggota tim. Jika didukung dengan build item terbaik, maka akan membuat Lolita sulit untuk dikalahkan. Berikut ini build item Lolita:

Mobile Legends
Mobile Legends: build item Lolita

Nah, itulah beberapa hero Tank yang sangat sulit untuk dibunuh. Jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa share yaa. Jika ada request kalian bisa isi contact form di menu navbar. Sampaii jumpa di artikel fansvalak selanjutnya

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon