Saturday, April 7, 2018

Guide Alice – Sedotannya Makin Mantap

Alice adalah hero Mage yang memiliki skill yang dapat digunakan untuk menyerang dari jauh, dan menghukum mereka dari dekat. Dia dapat berpindah tempat ke sebelah hero lawan dengan cepat, membuat mereka tidak dapat bergerak, dan menyedot HP mereka hingga habis.
Dengan hadirnya Patch 1.2.64 yang memberikan buff yang sangat signifikan pada skill pasif dan Ultimatenya, Alice dapat menjadi kandidat hero Mage andalan berikutnya. Kali ini Sang Ratu akan menguasai medan perang dengan lebih ganas lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Alice

Kelebihan
• Sangat mampu mempertahankan diri dalam teamfight
• Mobilitas dan crowd control yang sangat baik
• Bisa lolos dari kepungan lawan dengan mudah
Kekurangan
• Dapat didekati dengan relatif aman bila Ultimate sedang cooldown
• Ultimate-nya memiliki resiko tinggi tanpa support yang memadai

Build Item Alice

Item Build
Magic-3-Clock-of-DestinyMovement-2-Arcane-Boots.pngMagic-3-Concentrated-Energy
Clock of DestinyArcane BootsConcentrated Energy
Magic-3-Ice-Queen-WandMagic-3-Glowing-WandMagic-3-Blood-Wings
Ice Queen WandGlowing WandBlood Wings
Clock of Destiny sangat cocok untuk Alice yang butuh mendekat ke arah target agar dapat memberikan damage maksimal. Item ini akan memberikan tambahan HP, Mana, dan Magic Power sekaligus, serta memberikan bonus tambahan yang cukup banyak setelah 6 menit berlalu.
Arcane Boots meningkatkan kecepatan gerak dan memberikan tambahan Magic Penetration untuk membuat damage dari skill Alice lebih besar lagi.
Concentrated Energy akan sangat membantu pada saat menggunakan kombo skill 1-2-3nya. Setiap 1 hero musuh yang terbunuh akan meningkatkan kemungkinan bisa selamat dari serangan musuh yang tersisa. 30% spell-vamp yang diberikan juga akan meningkatkan life steal alami dari ultimate.
Ice Queen Wand akan membuat hero lawan yang terkena skill Alice menjadi lambat, dengan ini dia dapat memastikan tidak ada yang dapat lari dari skill Ultimatenya tanpa kemampuan mobilitas tinggi.
Glowing Wand membuat damage dari skill Ultimate Alice menjadi sangat mengerikan, dan dengan item ini dia juga dapat memberikan damage signifikan ke hero lawan yang HPnya besar.
Blood Wings memberikan extra HP untuk setiap magic power. Passive yang menambahkan 10 poin HP maksimal sangat cocok dengan item ini. Kombinasi keduanya menjadikan Alice hero mage dengan potensi HP terbesar dalam game.
Recommended Emblem
Emblem-Common-MagicEmblem-Custom-Mage
Common MagicCustom Mage
Recommended Battle Spell
Emblem-Battle-Spell-FlickerEmblem-Battle-Spell-Petrify
FlickerPurify
Flicker bisa membantu untuk berpindah tempat dengan cepat. Selain itu karena kombinasi skillnya mengakibatkan Alice berada di tengah gerombolan musuh, Flicker bisa digunakan untuk keluar dari bahaya.
Petrify akan membuat lawan di sekitar menjadi beku dalam waktu singkat. Gunakan spell ini bila dalam keadaan terdesak, atau skill kedua sedang cooldown.
.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon