Saturday, April 7, 2018

GUIDE AURORA – RATU ES PEMBUNUH ASSASSIN

Seorang Mage yang sudah berkutat cukup lama di Land of Dawn. Aurora merupakan Mage dengan kemampuan disable yang luar biasa. Meskipun jarang terlihat dalam pertarungan, namun bagi pemain yang mampu menguasainya akan menjadi duri bagi lawan. Hero dengan mobilitas setinggi apapun akan kewalahan menghadapi Sang Ratu Es. Ditambah dengan Ultimate-nya, gerombolan musuh akan habis sebelum sempat melawan balik.

Kelebihan dan Kekurangan Aurora

Kelebihan
• Semua skill memperlambat musuh
• Bisa menjadi aset yang berharga dengan skill passive-nya
• Mengeluarkan damage yang tinggi
Kekurangan
• Boros mana di awal game
• Assassin bisa mengatasi dia sebelum Aurora bisa berbuat apapun

Build Item Aurora

Item Build
Enchanted TalismanArcane BootsHoly Crystal
Fleeting TimeIce Queen WandBlood Wings
Enchanted Talisman akan memberikan Mana yang tidak terbatas bagi pemain, sehingga bisa terus menggunakan Skill 1 untuk mengisi Passive. Juga berguna untuk menangkal pemakaian Mana dari Skill 2. Selain itu, pengurangan Cooldown juga membantu untuk memberikan Burst Damage kepada lawan lebih cepat.
Arcane Boots memberikan Magic PEN yang membantu untuk melawan musuh dengan pertahanan tinggi. Tambahan kecepatan gerak juga membantu pemain berkeliling Map untuk membantu teman di lane lain.
Holy Crystal akan meningkatkan damage yang dikeluarkan Aurora dengan combonya. Tambahan Magic Power akan memastikan semua musuh yang dibekui oleh Aurora tidak akan selamat.
Fleeting Time mengurangi Cooldown dari Skill pemain dan juga mengurangi Cooldown mereka setelah mendapatkan Kill. Sangat berguna dalam pertarungan tim.
Ice Queen Wand memberikan tambahan efek slow kepada musuh yang terkena Skill. Item ini membuat musuh selincah apapun meloloskan diri dari serangan pemain dan teman-teman.
Blood Wings meningkatkan HP pemain di late-game. Dengan demikian, pada saat lawan sudah menyadari betapa berbahayanya Aurora, mereka akan lebih kesulitan mengalahkan Mage dengan HP yang lumayan tebal.
Recommended Emblem
Emblem-Common-MagicEmblem-Custom-Mage
Common MagicCustom Mage
Recommended Battle Spell
Battle-Spell-Flicker
Flicker
Flicker akan sangat berguna bagi Mage yang biasanya memiliki mobilitas rendah. Dapat digunakan untuk melarikan diri, atau untuk mengejar lawan yang kabur.

Kesimpulan

aurora-victory
Meskipun termasuk salah satu Hero yang lembek, kemampuannya untuk disable musuh tidak terkalahkan. Dengan persiapan yang matang dan rekan yang tepat, sebuah tim yang memiliki Aurora akan mampu menghadapi musuh apapaun. Meski demikian, tetaplah berhati-hati saat menghadapi lawan. Pemain membutuhkan stack dari Passive untuk menggunakan Skill secara efektif. Selalu jaga jarak dari lawan, dan habisi mereka dengan Skill.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon