Sunday, April 8, 2018

GUIDE MARTIS – FIGHTER TERBAIK SAAT INI!


martis dalah Fighter terbaru yang sudah dinobatkan banyak pemain sebagai Fighter terbaik di dalam game saat ini. Kemampuan bertarungnya mampu mengalahkan Zilong dan potensi lifestealnya bahkan menyaingi Alucard. Dengan serangan dan pertahanan yang tinggi, musuh harus berpikir 2 kali sebelum melawan Hero ini. Seorang petarung yang masuk ke barisan musuh dan mengacaukan lawan, Martis akan sulit dilawan di tangan pemain pro.

Kelebihan dan Kekurangan Martis

Kelebihan
• Burst damage yang sangat tinggi dan crowd control yang baik
• Skill ke-2 dapat merusak formasi lawan dengan sangat mudah
• Ultimatenya dapat dengan mudah menghabisi seluruh lawan yang HPnya sudah tinggal sedikit
Kekurangan
• Sangat rentan dengan efek crowd control
• Kesalahan mengarahkan skill ke-2 bisa berakibat fatal, terutama dengan cooldownnya yang cukup lama

Build Item Martis

Item Build
Haas's ClawsWarrior BootsHunter Strike
Rose Gold MeteorBlade of DespairImmortality
Haas's Claws akan memberikan lifesteal bagi Martis yang tentunya akan sangat berguna dalam pertarungan tim. Setiap serangan yang dikeluarkan Martis akan memulihkan HP-nya, sehingga mampu melawan lebih dari 1 lawan sekaligus.
Warrior Boots meningkatkan kecepatan gerak untuk mengejar lawan dan tambahan armor untuk pertahanan tambahan.
Hunter Strike akan meningkatkan serangan pemain dan mengurangi Cooldown dari Skill. Tambahan kecepatan gerak dari Passive item ini juga sangat berguna untuk mengejar lawan.
Rose Gold Meteor memberikan perisai kepada pemain pada saat HP rendah sehingga sangat berguna dalam pertarungan tim di mid sampai late-game. Tambahan serangan dan pertahanan juga bagus untuk gaya bermain Martis.
Blade of Despair memberikan tambahan damage yang besar kepada pemain. Selain itu, efek Passive item ini juga memberikan pemain sinergi dengan Hero teman yang memiliki kemampuan CC.
Immortality akan memberikan pemain nyawa kedua sehingga mampu bertahan dalam pertarungan lebih lama. Tambahan HP yang besar juga membuat Hero ini sangat sulit dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu.
Recommended Emblem
Emblem-Custom-FighterEmblem-Custom-Jungle
Custom FighterCustom Jungle
Recommended Battle Spell
Battle-Spell-FlickerBattle-Spell-Retribution
FlickerRetribution
Flicker dapat digunakan untuk melarikan diri dari musuh. Sebagai seorang Fighter, mobilitas dari Hero ini tidak sebaik Assassin, sehingga akan sangat mudah dikejar seorang Assassin handal. Selain itu. Flicker juga bisa digunakan untuk memberi serangan kejutan kepada musuh.
Retribution dapat digunakan untuk membantu farming di hutan. Apabila pemain mengganti salah satu item di atas (bisanya Warrior Boots di mid/late-game)dengan item Jungle, pemain bisa menggunakan Retribution kepada Hero lawan untuk memastikan kematian mereka.

Kesimpulan

martis-victory
Dengan pertahanan dan serangan yang tinggi serta Skill yang mengerikan, Martis dapat berperan sebagai Assassin dan juga sekaligus sebagai Semi Tank. Hero ini dapat mengincar Carry musuh, dan juga mampu menahan serangan. Terus menyerang musuh dalam pertarungan tim, dan habisi mereka dengan Ultimate, pemain akan mampu menyapu bersih barisan musuh dengan sekejap.
Screenshots: Hororo Chan

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon