Sunday, April 8, 2018

GUIDE HARLEY – HABISI MUSUH DENGAN SIHIR MEMATIKAN

HABISI MUSUH DENGAN SIHIR MEMATIKAN
Memainkan Harley sama seperti melakukan sebuah trik sulap. Dibutuhkan ketelitian, kelincahan, koordinasi dan kesabaran dalam memainkannya. Lawan akan kebingungan saat menghadapi Hero ini dengan kemampuannya untuk menghilang dan muncul tiba-tiba. Tipu musilhat merupakan senjata utama dari Mage yang satu ini. Dengan sihirnya yang kuat, seorang Harley yang pro tidak akan bisa dikalahkan.

Kelebihan dan Kekurangan Harley

Kelebihan
• Dapat menggunakan skill keduanya untuk mengecoh musuh dengan sangat efektif
• Dapat menimbulkan damage yang besar dalam jarak pendek
• Serangan biasanya bisa menimbulkan damage besar karena pasifnya
Kekurangan
• Ultimate dapat mengenai hero yang tak diinginkan
• Butuh latihan untuk menguasai skill keduanya

Build Item Harley

Item Build
Enchanted TalismanArcane BootsHoly Crystal
Fleeting TimeIce Queen WandBlood Wings
Enchanted Talisman akan memberikan pemain Mana yang tidak terbatas. Dengan item ini, pemain juga akan memiliki Cooldown yang lebih singkat untuk menggunakan Skill. Melarikan diri dari bahaya pun tidak jadi masalah.
Arcane Boots memberikan tambahan kecepatan gerak dan Magic PEN untuk dapat lebih mudah menghabisi lawan dengan Skill. Tambahan kecepatan gerak juga berguna untuk berpindah lane dan menghabisi lawan yang sekarat.
Holy Crystal akan menguatkan kombinasi Skill yang dikeluarkan oleh pemain. Dengan item ini, damage yang dikeluarkan oleh pemain akan bertambah besar.
Fleeting Time mengurangi Cooldown dari Skill setelah mendapatkan kill, sehingga pemain bisa menggunakan Ultimate lebih sering dalam pertarungan.
Ice Queen Wand membantu pemain mengejar targetnya untuk dihabisi. Meskipun sangat sulit bagi lawan untuk kabur dari Harley yang handal, item ini memastikan lawan tidak mungkin kabur.
Blood Wings akan meningkatkan pertahanan pemain, terutama dalam late-game. Kemungkinan besar, setelah menyadari betapa berbahayanya Harley, musuh akan merencakan gank untuk menghambat pemain. Item ini membantu pemain selamat dari serangan lawan.
Recommended Emblem
Emblem-Common-MagicEmblem-Custom-Mage
Common MagicCustom Mage
Recommended Battle Spell
Battle-Spell-Flicker
Flicker
Flicker dapat digunakan untuk melakukan blink dan kabur dalam keadaan darurat. Meskipun pemain yang handal tidak akan memerlukan Spell ini, tentu saja lebih baik apabila pemain yang baru mencoba Harley memiliki rencana B. Pemain yang handal biasanya lebih memilih Retribution untuk membantu farming, atau Execute untuk meningkatkan damage Ultimate.

Kesimpulan

harley-victory
Meskipun berperan sebagai seorang Mage, Harley juga dapat masuk ke dalam kategori Marksman atau Assassin. Damagenya yang luar biasa dalam dan mobilitas yang tinggi menjadikan Hero ini sangat menyebalkan. Awasi Map dan perhatikan musuh yang sekarat untuk menekan tim lawan. Gaya bermainnya yang unik mungkin membuat pemain kesulitan saat pertama kali memainkannya, namun semakin sering dimainkan, semakin mahir pemain dalam membuat pusing lawan.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon