Wednesday, April 11, 2018

GUIDE HAYABUSA – NINJA BAYANGAN KEMATIAN

Hayabusa
Hayabusa adalah Hero Assassin papan atas yang cukup sering terlihat dalam permainan tingkat profesional selain Saber. Bagaimana tidak, kemampuannya untuk bertarung 1v1 sangat tinggi sehingga biasanya lawan memilih untuk mundur daripada melawan Hayabusa sendirian. Jurus bayangan ninjanya membuatnya mampu berpindah tempat dalam sekejap, dan ultimatenya akan menghabisi musuh yang tertangkap saat sedang sendirian dengan mudah.

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa

Kelebihan
• Memiliki burst damage yang besar
• Bayangannya membuatnya sangat gesit dan dapat membingungkan musuh
• Ultimatenya sangat mematikan untuk hero yang sedang sendiri
Kekurangan
• Sangat mudah dibunuh bila tertangkap saat skill 2 sedang cooldown
• Bayangan sulit dikendalikan untuk pemain pemula

Build Item Hayabusa

Item Build
Bloodlust AxeMagic ShoesHunter Strike
Blade-of-the-7-Seas
Blade of the 7 SeasRose Gold MeteorMalefic Roar
Bloodlust Axe menjadi pilihan yang bagus untuk Hayabusa, karena item ini memberikan hal terpenting dalam buildnya: Cooldown Reduction. Selain itu tambahan damage serta efek Spell-vamp yang diberikan juga akan sangat membantu.
Magic Boots akan menambah kecepatan gerak Hayabusa serta memberikan tambahan Cooldown Reduction lagi, membuatnya mampu lebih sering menggunakan skill.
Hunter's Strike kembali memberikan tambahan Cooldown Reduction untuk Hayabusa. Disamping itu, efek pasif pada item ini memiliki sinergi yang baik dengan skill pasif dari Hayabusa sendiri.
Blade of the 7 Seas membuat target yang diserang Hayabusa kehilangan 25 poin physical defense dalam 3 detik, dan efek ini terjadi sebelum damage diterima. Jadi item ini akan membuat skill Ultimate Hayabusa menjadi semakin mematikan.
Rose Gold Meteor adalah item yang dapat digunakan Hayabusa sebagai pilihan defensifnya dengan tambahan Magic Resist dan Perisai yang melindunginya bila HP di bawah 30%. Tentu saja item ini juga masih memberikan tambahan damage.
Malefic Roar akan memberikan Physical Penetration yang besar untuk Hayabusa, disamping itu damagenya ke turret juga akan lebih besar lagi. Bila pemain merasa musuh tidak mengumpulkan item penambah armor, item ini dapat diganti dengan yang lain.
Recommended Emblem
Emblem-Custom-Fighter
Custom AssassinCustom Fighter
Recommended Battle Spell
Battle-Spell-RetributionBattle-Spell-Flicker
RetributionFlicker
Retribution akan mempercepat waktu membunuh monster jungle penting, seperti Crab, Reaper/Spinner, maupun Turtle/Lord.
Flicker bisa menyelamatkan pemain dari situasi genting, baik itu dari gank, atau kalah dalam teamfight. Dapat juga dipakai secara ofensif untuk mengejar lawan dari balik tembok.

Kesimpulan

Hayabusa-Victory
Meskipun damage Hayabusa sangat besar dan dia juga sangat gesit, dibutuhkan kemampuan bermain yang tinggi untuk menggunakannya dengan baik. Pemain baru pasti akan mengalami kebingungan mengendalikan bayangan Hayabusa dengan benar saat pertama kali memainkannya, oleh karena itu Hayabusa jarang terlihat di permainan level bawah. Disamping itu juga dia termasuk hero yang bergantung kepada itemnya untuk dapat digunakan dengan maksimal. Tapi bila kamu termasuk player yang mampu bermain dengan baik, Hayabusa bisa menjadi hero Assassin andalanmu, seperti layaknya pemain-pemain kelas atas lainnya. Gunakan bayangannya untuk menyerang lawan dengan sekejap dan kembali ke posisi aman sebelum mereka dapat membalasnya, dengan ini mereka akan tidak berani keluar sendirian karena takut dengan ninja bayangan kematian dari Iga ini.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon