Wednesday, July 18, 2018

Guide Kaja Sang Penculik Lawan Dengan Petir

Fansvalak.com
Kaja adalah seorang Hero perpaduan antara Tank dan Support. Perpaduan ini membuat Sang Raja Nazar menjadi sulit dibunuh dan mudah untuk melindungi teman-temannya. Skill yang dia miliki kelihatannya sederhana dan tidak ada keren-kerennya. Namun Skill tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Kaja bisa memberikan serangan area dan memberikan efek CC, memberikan perisai kepada teman-temannya, ataupun menarik lawan menuju kematian. Apapun kondisinya, Kaja merupakan salah satu Hero yang paling fleksibel.

Kelebihan dan Kekurangan Kaja

Kelebihan
• Sangat lincah untuk hero Tank/Support
• Memiliki HP regen natural terbesar dalam game
• Dapat menculik hero lawan ke arah yang diinginkan
Kekurangan
• Skill-setnya tidak begitu kuat untuk menjadi alternatif hero Tank/Support pilihan
• Salah target saat menggunakan ultimate dapat berakibat fatal

Build Item Kaja

Item Build
Defense-3-Cursed-HelmetMovement-2-Rapid-BootsDefense-3-Demons-Advent
Cursed HelmetRapid BootsDemon's Advent
Defense-3-Dominance-IceDefense-3-Sky-Guardian-HelmetDefense-3-Immortality
Dominance IceSky Guardian HelmetImmortality
Cursed Helmet akan membantu Kaja dalam menghadapi beberapa musuh sekaligus. Selain itu, juga berguna untuk membersihkan lane. Sebagai Initiator, Item ini merupakan Item wajib untuk tiap Tank yang berada di tengah barisan musuh.
Rapid Boots meningkatkan kecepatan gerakan pemain sehingga dapat lebih cepat membantu teman yang sedang kesulitan. Efek dari Passive Hero akan meningkatkan kecepatan gerakan apabila diserang.
Demon's Advent akan mengurangi serangan lawan yang menyerang Kaja. Dengan item ini, pemain dapat bertahan dari serangan bertubi-tubi yang diluncurkan oleh lawan.
Dominance Ice akan mengurangi pergerakan lawan di sektiar pemain. Cocok untuk Hero ini yang akan sering dikerumuni oleh lawan.
Bloodthirsty King memberikan tambahan HP yang luar biasa besar. Selain itu, item ini akan memulihkan HP pemain dalam jumlah besar setelah mendapat Assisst atau Kill
Immortality akan meningkatkan pertahanan pemain menjadi sempurna. Setelah dibunuh, pemain akan bangkit kembali dan mendapat perisai.
Recommended Emblem
Emblem-Custom-TankEmblem-Custom-Support
Custom TankCustom Support
Recommended Battle Spell
Battle-Spell-PetrifyBattle-Spell-Flicker
PetrifyFlicker
Petrify digunakan agar teman lebih mudah untuk menghabisi lawan. Skill ini bisa mematikan bagi lawan, dan menguntungkan bagi teman secara bersamaan
Flicker dapat digunakan secara offensive bagi pemain Kaja. Pemain bisa menggunakan Ultimate, lalu menggunakan Skill 2 ditambah Flicker untuk menarik musuh dalam jarak yang jauh.

Cara Memainkan Kaja

Early Game

kaja-gameplay-1
Jangan maju sendirian dalam lane dan jangan berjalan dengan Tank lain. Sebagai seorang Tank, Damage pemain kurang tinggi untuk menghabisi musuh sendirian. Manfaatkan Skill 1 untuk menyerang musuh dan menghabisi minion. Serang musuh hanya untuk memaksa mereka mundur. Jangan dikejar bila mereka kabur melalui Tower (kecuali tinggal sekali serang). Fokuskan pada melindungi teman ketimbang menyerang lawan. Berikan last-hit untuk teman 1 lane.

Mid Game

kaja-gameplay-2
Perhatikan map dan bantu teman yang sedang kesulitan. Pancing musuh yang untuk menyerang pemain. Saat mereka mendekat, gunakan Skill 1 lalu Ultimate untuk mengikat lawan. Gunakan Skill 2 untuk menarik mereka masuk ke dalam tower  dan habisi mereka. Pemain juga bisa menarik lawan mendekat ke arah Assassin atau Marksman.

Late Game

kaja-gameplay-3
Jangan ragu untuk maju ke depan dan menjadi umpan untuk memancing musuh keluar. Namun sebelumnya, pastikan semua teman sudah siap di posisi. Gunakan Skill 1 untuk menyerang semua lawan di sekitar dan mundur sejenak sebelum menyerang kembali. Manfaatkan jarak serangan Kaja yang jauh. Saat Hero dengan HP tipis seperti Mage atau Assassin muncul, ikat dengan Ultimate dan tarik ke dalam kepungan tim. Gunakan Skill 2 untuk melindungi teman-teman yang maju menyerang.

Kombinasi Hero Kaja

Kuat Melawan
Fighter-MartisAssassin-FannyFighter-Jawhead
MartisFannyJawhead
Hati - Hati terhadap
Mage-KaguraMage-ZhaskMage-Harley
KaguraZhaskHarley
Cocok Dengan
Tank-GrockMarksman-IrithelSupport-Estes
GrockIrithelEstes

Kesimpulan

Dengan mobilitas yang dimilikinya, Kaja bisa menghampiri teman dan melindungi mereka sekaligus menyelamatkan diri dari kejaran lawan. Kemampuan CC yang bagus dan bisa menculik lawan menjadikannya rekan yang berharga dalam pertarungan. Manfaatkan seluruh Skill Tank/Support ini untuk memberikan lawan kesulitan melawan tim pemain.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon