Thursday, July 19, 2018

Android Kamu Lag Saat Main Game HD ? Cara Ke 4 ini Pasti Jitu Membuat Android Kamu Tidak Lag Atau Patah Patah Lagi

Malam sahabat fansvalak kali ini saya akan bagikan Cara Jitu Agar Android Tidak Lag ( Patah - Patah ) Saat Main Game HD - Sangat menyebalkan bukan , jika kita saat senang - senang nya maen game HD yang kualitasnya sangat duper - duper oke tiba - tiba menjadi sanagt lemot , lalu android kita menjadi panas , dan tentunya menjadi lag atau gerakan game nya itu patah - patah ( kayak dance aja :D ). Kita pun jadi kebingungan agar game kualitas HD itu tidak menjadi lemot. Contoh saja gme nya itu Clash of Clans , Lalu Get Rich , Lalu PES 2015 , Mobile Legend Lalu ada juga game Asasin. Itu game nya kan berat , pantas saja jika Andoid kitta lemot saat memainkan nya.

Sebenar nya android lemot bisa terjadi karena Terlalu banyak menginstal aplikasi , Memori internal sudah penuh , ROM yang belum stabil ( ber - bug ) , RAM yang sudah penuh , dan masih banyak lagi. Sebelum saya kasih 4 Cara Jitu Agar Android Tidak Lag Saat Main Game saya akan kasih trik simple dulu sebelum mencoba trik saya.


Cara Simple Agar Android Tidak Lag Saat Main Game :
  1. Kurangi atau hapus aplikasi yang tidak di butuhkan ( Aplikasi Rak Kanggo )
  2. Hapu Cache tau riwayat browser secara rutin.
  3. Gunakan task killer seperti clean master.
  4. Downgrade atau biasa di sebut ganti ROM. 
Nah , Udah Melakukan itu semua? kalo udah apakah masih lelet untuk maen game ? Kalo udah jangan di teruskan cara ini , Kalo belum silahkan baca trik yang saya buat khusus untuk anda semua. Apa saja trik nya ? ikuti trus langkah kami. Tapi sebelum mencoba anda semua harus memabaca sampai tuntas agar anda tidak sia - sia untuk mencoba. Oke langsung saja... 

Cara Agar Android Tidak Lag Saat Main Game


Cara Pertama memakai Seeder 2.0.0 APK
  1. Silahkan download dulu di playstore.. Udah ?
  2. Jika udah jalankan Seeder dan aktifkan (ON). Seeder memiliki pilihan profil performance Light, Moderate, dan Agressive. Gunakan profil Light untuk sehari-hari. Ubah ke Moderate atau Aggresive ketika akan memainkan game HD. Dijamin lag yang tadinya bikin kesal akan hilang.
 Cara Kedua Memakai GLTools
  1. Yang Pertama silahkan Download dulu di playstore
  2. Centang semua kemudia klik instal, nanti Android reboot sendiri.
  3. Buka GlTools.
  4. Pilih game ( KAREPMU ) terus Centang Enable Custom Setting.
  5. Scroll kebawah, centang Use Fake GPU info.
  6. Terus pilih GPU di Use a Template.
  7. Pilih GPU yang anda suka.
  8. Buka gamenya & rasakan sensasi plongnya.
Cara Yang Ketiga Memakai Game Booster :
  1. Download aplikasi Game Booster di bawah lalu Instal seperti biasa
  2. Kemudian buka aplikasinya.
  3. Pilih dan masukkan emulator atau game yang ingin di mainkan untuk di boost.
  4. Setelah dimasukkan , Klik 2 kali game nya lalu tunggu proses boosting dan game akan berjalan dengan lancar dan tidak lag.
  5. Jika game masih sering lag walaupun sudah memakai game booster karena mungkin game yang dimainkan sangat berat di android maka untuk mengatasinya bisa ditambah dengan menggunakan aplikasi Seeder pada Android yang bisa di download di bawah dan jalankan aplikasinya.
  6. Lalu Aktifkan tombol untuk Enable Seeder Lag Reduction kemudian jalankan gamenya dan ASSEEEKKKKK...
Jika 3 cara di atas masih belum jitu 😊

Cara yang terakhir adalah dengan mematikan 1 jaringan dari sim anda agar tidak terjadi tabrakan atau rebutan sinyal yg menyebabkan LAG saat bermain Game Online.

Nah , Sudah juga akhirnya saya sudah merilis tentang 4 Cara Jitu Agar Android Tidak Lag ( Patah - Patah ) Saat Main Game HD. Semoga artikel ini bisa membantu. Sekian Dan Terimakasih.

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon