Wednesday, July 18, 2018

Simpan Kenangan Indah Mobile Legend mu Dengan Aplikasi ini


Dalam bermain, seringkali kita menemukan momen-momen yang unik, lucu, menyebalkan, atau menakjubkan. Maka dari itu, pihak developer memberi kita kesempatan untuk menyimpan rekaman permainan dari awal sampai akhir. Selain itu, kita juga bisa melihat jalannya pertarungan dari sudut pandang teman atau musuh kita. Namun sayangnya, rekaman dalam game tersebut lama kelamaan akan secara otomatis hilang.
Tidak perlu khawatir! Untuk menyimpan rekaman permainan pemain, mulai dari momen lucu, sampai Savage akan bisa disimpan dengan 5 aplikasi Screen Recorder ini.

Mobizen

Mobizen merupakan salah satu perekam layar yang paling mudah digunakan. Hasil rekamannya pun jernih dan pemain bisa mengatur resolusi rekamannya.
Pemain juga bisa memotong video agar hanya menunjukan bagian yang pemain inginkan.

DU Screen Recorder

DU Recorder akan membantu kalian untuk merekam permainan dengan gambar yang jernih dan mulus. Banyak fitur seperti pengaturan resolusi, pause rekaman, merekam suara eksternal, dan masih banyak lagi.
DU Recorder juga memberikan kita pilihan untuk streaming.

AZ Screen Recorder

AZ Recorder memiliki keunikan, di mana aplikasi ini menyediakan pilihan untuk merekam tanpa batas!(Selama Memori cukup).
Fiturnya pun tidak kalah dengan perekam layar yang lain.

REC Screen Recorder

REC merupakan perekam layar yang bisa dibilang lebih "eksklusif" karena menyediakan pilihan fitur berbayar. Selain itu, pemain juga membutuhkan Android 5.0 untuk menjalankannya(di bawah itu harus di-root).
Tampilannya yang lebih rapih mungkin akan membuat pemain tertarik.

Game Screen Recorder

Nah bagi kalian yang mau alat perekam khusus untuk game saja, Game Screen Recorder ini sangat cocok untuk kalian.
Aplikasi ini akan membaca aplikasi apa saja yang ada di Mobile kalian dan langsung mendaftarkan game ke dalam aplikasinya secara otomatis.
Itulah 5 Aplikasi untuk merekam jalannya permainan. Dengan demikian, pemain akan bisa membuktikan kepada teman-teman bahwa kalian pernah mendapatkan Savage dengan Diggie!

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon