Wednesday, February 14, 2018

Awal Sih Lemah, Tapi Makin Lama 5 Hero Mobile Legends Ini Bakal Semakin Menyebalkan

5 ketemu hero-hero berikut ini di Mobile Legends, jangan kasih napas! Soalnya begitu masuk late game mereka bakalan nyusahin dan menyebalkan!

Hero-hero di Mobile Legends dibuat dengan kekuatan yang beragam. Ada beberapa hero yang memang sudah kuat sejak awal permainan, namun ada juga yang justru mulai kuat setelah memasuki late game. Seperti beberapa hero berikut ini yang awalnya terbilang lemah dan tidak berperan banyak di dalam game namun akan sangat menyebalkan jika sudah memasuki late game. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ruby


Sumber: Moonton

Hero fighter wanita ini bisa dibilang tidak terlalu sakit ataupun menyusahkan di dalam game. Damage dari skill maupun lifesteal-nya masih sangat kecil dan cooldown-nya pun cukup lama. Namun jika sudah mulai memasuki late game dan dibekali item lifestealdefense serta cooldown reductionRuby akan sangat sulit dibunuh karena ia bisa mengisi HP miliknya kembali hanya dengan beberapa kali menggunakan skill saja.

2. Zhask


Sumber: Moonton

Walaupun sangat mengandalkan turret dengan damage tinggi, Zhask terlalu mudah untuk diincar dan dibunuh oleh hero-hero chargerTurret-nya pun masih sangat lemah dan dapat dibunuh dengan mudah oleh hero-hero magic jarak jauh seperti Gord maupun Aurora. Tapi begitu memasuki late game, Zhask dan turret-nya akan bersiap untuk menghabisi siapapun di dekatnya dengan mudah. Ditambah dengan item attack speed serta defense, Zhask akan sulit dibunuh bahkan oleh 3 hero sekalipun.

3. Estes


Sumber: Moonton

Sebagai seorang support, potensi Estes di awal game sangat terbatas dan cukup sulit untuk menggunakannya. Namun jika sudah mulai memasuki late game serta memiliki item-item cooldown reduction dan magic power, Estes akan sangat menyulitkan di dalam game. Ditambah lagi ia mendapatkan buff belakangan ini sehingga jumlah heal-nya meningkat cukup drastis. Kebayang kan betapa kesalnya saat musuh hampir mati lalu di-heal oleh Estes sampai penuh lagi?

4. Pharsa atau Fasha


Sumber: Moonton

Hero mage terbaru satu ini sebenarnya sangat lemah di awal game karena damage-nya tidak terlalu tinggi di awal game. Namun jika sudah memasuki late game baik posisi menang maupun kalah, Fasha atau Pharsa bisa sangat membantu membersihkan wave minion hanya dengan ultimate-nya saja! Walaupun di posisi kalah, ia bisa mengganggu hero yang berusaha menghancurkan turret dengan menggunakan ultimate-nya.

5. Akai


Sumber: Moonton

Hero satu ini memang sangat menyebalkan, terutama jika sudah mencapai level 4. Akai bisa dengan mudah melompat dan memukul mundur musuh dengan Hurricane Dance dan membuatnya mati apabila terdorong sampai ke turret maupun ke anggota tim lain. Untungnya di awal game Akai cenderung lemah dan masih bisa diatasi oleh hero-hero assassin seperti Lancelot ataupun Saber.
Itulah kelima hero Mobile Legends yang awalnya lemah namun semakin menyebalkan di late game. Apa hero kesayanganmu merupakan salah satunya?
Ikuti terus media sosial fansvalak.com untuk berbagai informasi seputar Mobile Legendslainnya ya!

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon