Wednesday, February 14, 2018

Haduh, Arena of Valor Bakal Hancur Jika 5 Hero Ini Tak Punya Cooldown Skill!

"Feel the sun!" Wkwkwk kata-kata mutiara siapa tuh? Coba bayangin kalau doi bisa ngeluarin skill tersebut tanpa cooldown!
Di dalam game Arena of Valor (AOV) sering kita jumpai hero yang punya jurus mematikan, namun cooldown dari skill tersebut begitu lama. Kalau dipikir-pikir wajar sih, soalnya kalau cooldown-nya cepat pasti hero-nya bakal jadi imba dan segera di-nerfNah, kalau kalian penasaran sebenarnya kalian dapat mencoba kemampuan hero-hero tersebut tanpa cooldown di modelatihan. Setelah melalui berbagai macam tes dan pengujian, ternyata lima hero ini bakal kelewat imba seandainya gak pakai cooldown!

5. Yorn


Sumber: thevideogamegallery.com

Yorn mempunyai kemampuan untuk melepaskan sebuah panah ke arah manapun di dalam map. Panah tersebut memiliki damage yang cukup besar, apalagi jika HP sasarannya sudah terkuras. Cooldown dari skill ini memang tak begitu lama, yakni 12 detik pada level maksimal. Namun yang bikin berbahaya adalah efek skill pasif Yorn yang bisa terus muncul jika skill ultimate tadi tidak punya cooldown sama sekali.

4. Zill


Sumber: artstation.com

Hero beratribut angin ini punya skill ultimateyang sangat mematikan terutama pada sasaran yang berdiri seorang diri. Skill-nya tersebut sanggup menghabisi lawannya dengan cepat. Yang bikin kesal tentu karena Zill tak dapat disentuh ketika skill ultimate tadi aktif. Untungnya cooldown-nya tergolong lama, yakni 40 detik pada level maksimal. Bagaimana jika skilltersebut tak punya cooldown? Zill dapat membunuh semua lawan dan tak dapat disentuh!

3. TeeMee


Sumber: youtube.com

Walaupun TeeMee belum rilis di Indonesia, kalian semua patut tahu jika TeeMee menjadi langganan ban di luar sana karena punya skillultimate yang imba. TeeMee adalah satu-satunya hero yang sanggup menghidupkan teman atau dirinya sendiri di AOVCooldown dari skill itu sendiri cukup lama, yakni 50 detik pada level maksimal. Nah, kalau sampai skill tadi gak punya cooldown, kebayang gak si TeeMee jadi ga bisa mati?

2. Butterfly


Sumber: thevideogamegallery.com

Di awal kemunculannya, Butterfly sempat menjadi momok menakutkan karena kombinasi jurusnya sanggup membabat banyak lawan dengan cepat. Tetapi perlahan namun pasti Butterfly mulai ditinggalkan sejak muncul archerdan assassin lain seperti Murad, Slimz, maupun Zill. Padahal seandainya skill ultimate dari Butterfly tak punya cooldown, ia tak hanya mampu memberi damage besar, tetapi juga tak dapat disentuh saat menyerang!

1. Ilumia


Sumber: garena.vn

Ilumia adalah satu-satunya hero di AOV yang punya kemampuan menyerang banyak musuh secara sekaligus dari segala posisi melalui skillultimate-nya. Skill ini sebenarnya tak terlalu mematikan karena untuk mencapai damage dan dampak maksimal butuh timing dan momentum sempurna. Namun jika skill tersebut tak memakai cooldown, maka timing dan momentum tadi tak bakal jadi soal karena Ilumia bisa mengunci dan mematikan semua hero lawan yang ada dengan sangat mudah dan instan!

Terimakasi telah mengunjungi blog ini , semoga informasi yang terdapat dalam blog ini bermafaat bagi anda jika informasi yang kalian baca di blog ini bermanfaat silahkan di Share dan beri komentar :)
Perhatian !!!

Berkomentarlah yang baik dan sopan !
jika mengirim link aktif komentar anda akan di anggap spam !
berkomentarlah sesuai topik !
EmoticonEmoticon